Sabtu, 28 Mei 2016

5 Merk Bedak Untuk Kulit Berminyak

Hello semuanya, kali ini aku bakal share tentang 5 pilihan merk bedak yang bagus digunakan untuk kamu kamu yang memiliki kulit wajah berminyak.  Jujur jenis kulit yang aku miliki juga adalah jenis kulit berminyak, dan memiliki kulit wajah berminyak tentu merupakan masalah bagi kita, terutama saat kita lagi di suatu acara atau kegiatan yang padat dan tidak memungkinkan kita untuk touch up bedak terus menerus.  dan sejauh ini aku ngerekomendasiin bedak tabur, karena bedak tabur lebih baik dalam menyerap minyak ketimbang compact powder, so mari kita lihat bedak apa aja yang bisa meringankan masalah kita?

1. Etude Zero Sebum



Zero sebum drying powder ini adalah bedak tabur khusus kulit berminyak. bedak ini bisa bikin kulit lebih matte seharian tanpa membuat kering. Fyi, bedak tabur ini bisa juga dipakai di rambut juga loh untuk mengurangi minyak berlebih di rambut.


2. Innisfree No Sebum Mineral Powder 


Kalo kamu mencari powder yang mampu mengurangi minyak berlebih dengan warna yang natural, produk ini adalah jawabannya. Hasil sangat natural, bahkan bisa dibilang kelihatan kaya ga pakai apa-apa.  dan bedak ini mampu mengontrol minyak di wajah selama 4 jam dalam satu kali pemakaian.

3. Marck Venus Loose Powder




Bedak tabur ini mengandung oil control yang sangat baik dalam menyerap produksi minyak berlebih pada wajah.  selain itu bedak ini juga dapan mengunci foundation atau alas bedak agar lebih tahan lama.

4. Maybelline Clear Smooth 

Selain dapat menyerap minyak berlebih dan bebas kilap, bedak ini juga mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Dan yang terakhir ada bedak tabur dari wardah yang Luminous Face Powder.  kandungan oil control pada bedak ini dapat menyerap minyak dengan sempurna dan juga micropartikel dari bedak ini tuh sangat halu dan dapat melekat sempurna di kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar