Jumat, 13 Maret 2020

Bad Day

Instagram adalah platform yang paling sering aku kunjungi setelah facebook, instagram adalah tempat aku menyimpan seluruh koleksi foto aku yang tidak ada di hp atau di laptop. You know it's like IDrive tempat menyimpan foto-foto aku dari tahun ke tahun. Dan ternyata akun aku terkena hack dan dinonaktifkan paksa oleh si hacker. Jujur aku sedih meskipun follower aku bukan yang berpuluh-puluh ribu tapi kenangan nya sangat banyak disana. Aku udah mengupayakan segala cara agak akun aku balik ternyata enggak bisa. Dan aku memulai lembaran baru. Dan aku menyadari banyak foto yang aku sendirj gak punya backup nya. Now I realize blogger ini salah satu tempat yang tepat, So I want to share my pict here. so if something bad happen like that, it wouldn't bother me. Enjoy :')








Tidak ada komentar:

Posting Komentar